Objek Wisata Tangerang


Objek Wisata Tangerang - Sebelum ke Wisatanya mari kita cari tahu Sejarah Kota Tangerang.

Kota Tangerang adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Banten. Kota ini terletak tepat di sebelah barat ibu kota negara Indonesia, Jakarta. Kota Tangerang berbatasan dengan Kabupaten Tangerang di sebelah utara dan barat, Kota Tangerang Selatan di sebelah selatan, serta Daerah Khusus Ibukota Jakarta di sebelah timur. Tangerang merupakan kota terbesar di Provinsi Banten serta ketiga terbesar di kawasan Jabodetabek setelah Jakarta dan Bekasi di provinsi Jawa Barat dan dilalui oleh Jalan Nasional Rute 1.

Nah pada kali ini artikel Objek Wisata Tangerang akan ngasih tau beberapa tempat wisata yang harus di kunjungi.

1. Water World Dan World of Wonders Citra Raya
Mau memahami landmark populer di dunia, sekalian bermain serta berhura- hura bersama keluarga keluarga ataupun sahabat, Water World serta World of Wonders Citra Raya merupakan jawabannya.

Replika dari Tower Pisa di Italia sampai Colosseum di Yunani dapat kalian amati di mari, serta nyatanya dapat jadi latar belakang buat difoto kalian. Untuk yang mau bermain air, Water World hendak penuhi hasrat basah- basahan kalian.

Total terdapat lebih dari 30 wahana bermain serta belajar di tempat wisata ini, cocok buat kanak- kanak ataupun berusia serta dipastikan hendak membagikan kesan yang mengasyikkan.

2. Adu kilat di Sirkuit Gokart Mall Bale Kota
Nah, untuk yang tertarik dengan kecepatan, berupaya wahana gokart di mall Bale Kota dapat jadi opsi yang menarik.

Dengan panjang lintasan menggapai 300 m, kalian dapat berupaya ketangkasan menyetir gokart serta beradu kilat dengan pengemudi yang lain. Jangan hingga tabrakan, ya, sebab bayaran perbaikannya lumayan mahal.

3. Berseluncur es di BX Rink
Jadi salah satu arena berseluncur es terbanyak di Indonesia, BX Rink jadi tempat wisata di Tangerang yang cocok buat didatangi dikala liburan di akhir minggu.

Dengan luas 1320 m persegi, BX Rink jadi tempat yang cocok buat kalian memperoleh pengalaman berharga berhura- hura di atas es. Untuk yang belum mempunyai pengalaman berseluncur di atas es, terdapat pasangan yang siap menolong kalian buat belajar sampai dapat, kok!

Kalian pula tidak wajib bawa sepatu skating sebab memanglah terdapat persewaan sepatu dengan dimensi yang cocok buat kaki kalian. Asik, kan?

4. Halaman Kunci Cikokol, halaman kota yang asik buat bersantai
Halaman ini dapat jadi destinasi yang cocok buat kalian yang mau meninggalkan Jakarta serta bersantai di halaman kota yang sejuk serta asik.

Terletak di pusat kota Tangerang, Halaman Kunci mempunyai banyak spot asik buat menolong kalian membebaskan ketegangan serta tekanan pikiran, mulai dari suasana sejuk serta hijau, bermacam- macam wahana bermain buat sang kecil serta pula spot gambar yang Instagenik.

Kalian pula dapat bermain dengan kupu- kupu serta kelinci di mari, lho. Kelucuan yang ditunjukkan kelinci kecil tersebut dipastikan hendak membuat kamu, paling tidak, dapat tersenyum.


Nah itu dia Objek Wisata Tangerang yang harus kalian coba.
Sekian artikel dari Objek Wisata Tangerang semoga dapat membantu anda yang sedang mencari Tempat liburan di Tangerang.